Senin, 31 Agustus 2015

herbal penyakit batu ginjal

herbal penyakit batu ginjal Apakah anda dan keluarga anda mempunyai keluhan batu ginjal ? kini kami mempunyai solusi untuk anda tanpa harus melakukan tahap operasi dan cuci darah yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit tentunya hal ini sangat mengganggu pikirian anda setiap harinya apalagi jika penyakit yang anda derita sudah lama anda alami tetapi belum menemukan obat yang benar benar manjur kini kami hadir dengan obat herbal De Nature Indonesia yang dijamin efektif dalam mengobati batu ginjal dan obat kami ini sangat aman untuk dikonsusmi oleh siapa saja karena obat kami ini 100% teri buat dari bahan alami sehingga tidak menimbulakan efek samping apapun bagi yang mengkonsumsinya selain itu untuk mendapatkan obatj kami ini anda juga tidak perlu repot-repot karena untuk mendapatkan obatj kami ini anda cukup menghubungi customer service kami setelah itu kirimkan obat anda sampai alamat rumah anda dan kamiu jamin obat yang anda pesan akan sampai maka dari itu segera pesan obat kami dengan menghubungi customer service kami call/sms/BBM 0812 9591 2398 / 74E8D7C

Ginjal yang merupakan salah satu organ pencernaan yang berfungsi untuk menyaring kotoran (terutama area) dari darah dan kemudian membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Untuk kasus ginjal mengecil, memang bukan penyakit aneh. Penyebabnya sendiri sangat beragam. Dalam gagal ginjal sendiri, penyebab awalnya antara lain adalah karena hipertensi yang tidak terkendali dikarenakan protein bocor yang masuk ke ginjal dan terbuang oleh urine.  Akibat dari protein yang masuk ke ginjal inilah menyebabkan lama kelamaan ginjal menciut (mengecil) dan fungsi ginjal terganggu. Tergangunya fungsi ginjal pada tahap awal akan sulit terdeteksi secara fisik, karena tidak adanya keluhan rasa sakit.

Batu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya material keras yang menyerupai batu di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang dipisahkan ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu. Endapan batu di dalam ginjal bisa oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari.  Berdasarkan jenis-jenis batu ginjal, kondisi ini dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.

Batu ginjal dapat berukuran dari sekecil pasir hingga sebesar buah anggur. Kebanyakan dari batu ginjal yang terbentuk keluar bersama dengan urin tanpa menimbulkan keluhan. Jika batu ginjal berukuran besar (lebih dari 2-3 mm), barulah dapat menimbulkan keluhan karena tersumbatnya saluran kemih.


GAMBAR PENYAKIT BATU GINJAL



Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal. Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal,  seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

Ginjal membersihkan darah tiap hari dengan menyaring zat-zat limbah yang terdapat di dalamnya untuk selanjutnya dibuang dalam bentuk urin. Terkadang kadar zat-zat tersebut terlalu tinggi sehingga tidak dapat sepenuhnya dibuang oleh tubuh dan mengendap di dalam ginjal. Endapan tersebut lama-kelamaan dapat mengeras atau mengkristal, sehingga terbentuklah apa yang dinamakan batu ginjal. Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan faktor-faktor tersebut, batu ginjal dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.

Batu kalsium disebabkan oleh tingginya kadar kalsium di dalam urin. Jenis batu ginjal ini merupakan yang paling umum terjadi. Tingginya kadar kalsium bisa berasal dari makanan yang mengandung oksalat maupun vitamin D, misalnya kacang kedelai, hati sapi, cokelat, teh, kopi, dan tiram. Tingginya kalsium juga bisa disebabkan kelenjar paratiroid yang terlalu aktif. Hormon yang diproduksi kelenjar ini berfungsi sebagai pengatur jumlah kalsium di dalam darah. Yang kedua adalah batu asam urat. Batu ini terbentuk akibat tingginya kadar asam urat di dalam urin yang disebabkan oleh makanan berkadar purin tinggi. Contoh makanan yang memicu tingginya asam urat adalah kerang-kerangan, daging kambing, dan jeroan. Selain batu ginjal, batu asam urat juga bisa terbentuk dan menyebabkan rematik asam urat atau gout.

Batu struvit  merupakan jenis batu ginjal yang dapat terbentuk dan membesar secara cepat. Penyebab utama terbentuknya batu struvit adalah infeksi saluran kemih yang tidak diobati dan dibiarkan saja. Jenis batu ini lebih sering ditemukan pada pasien wanita dibandingkan pasien laki-laki dan batu sistin  adalah Batu ginjal ini terbentuk akibat terlalu banyaknya asam amino sistin yang dikeluarkan oleh ginjal. Batu sistin merupakan jenis batu ginjal yang sangat jarang ditemukan. Kondisi ini disebabkan oleh penyakit yang dikenal sebagai sistinuria.


 Gambar Batu Ginjal yang Sudah Di Bedah


Faktor Penyebab  Penyakit Batu Gijal
  1. Terlalu sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  2. Keurangan minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  3. Kadar garam yang pekat dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  4. Zat kimia yang terlalu banyak terdapat dalam urin seperti kapur dan garam oksalat.
  5. Kadar asam urat, kelebihan vitamin D, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
 
Gejala batu ginjal

Gejala akibat batu ginjal biasanya tidak akan dirasakan penderitanya jika batu tersebut masih berada di dalam ginjal. Gejala juga tidak akan terasa jika batu ginjal berukuran sangat kecil sehingga bisa keluar dari tubuh melalui ureter dengan mudah. http://toko-obat-herbal.com/ Ureter adalah saluran yang menyambungkan ginjal dengan kandung kemih. Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding uterer sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urin kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter sehingga urin tidak bisa keluar dan menumpuk di ginjal.

Untuk mengetahui dan memastikan keberadaan Batu Ginjal di tubuh atau ginjal Anda, sebaiknya kenali gejala-gejala dibawah ini:

1. Tanpa Gejala
Yang patut kita cemaskan adalah penyakit batu ginjal yang tanpa gejala. Batu ginjal yang tanpa gejala biasanya berukuran kecil, atau batunya cukup halus sehingga pergerakannya tidak begitu terasa. Namun batu ginjal yang seperti ini masih bisa ditemukan dengan melakukan scan, baik itu X-ray, CT scan, atau USG. Setelah itu, dokter akan menunggu apa yang bakal terjadi berikutnya.

2. Nyeri
Batu ginjal tentu saja akan mengakibatkan nyeri. Nyeri akibat batu ginjal ini akan terasa jika ada pergerakan. Yaitu ketika batu ginjal turun menelusuri ureter. Struktur dan ukuran batu ginjal sangat mempengaruhi tingkat sakit yang ditimbulkan. Semakin besar batu ginjal atau semakin kasar batu ginjal, maka akan semakin menyakitkan bagi penderita. Nyeri akibat batu ginjal ini biasanya dirasakan pada sekitar pinggang. Namun yang paling umum terjadi pada punggung bagian bawah di kedua sisi. Perut bagian bawah hingga ke selangkangan. Serta di bawah tulang rusuk. Anda juga mungkin akan merasakan sakit ketika buang air kecil.

3. Mual dan Muntah
Ketika batu ginjal bergerak ke ureter dan menghalangi aliran urin, hal ini menyebabkan rasa sakit yang digambarkan sebagai lebih buruk daripada melahirkan. Rasa sakit yang ditimbulkan akibat batu ginjal akan semakin parah, dan semakin terasa sakit, bahkan sakitnya melebihi rasa sakit ketika melahirkan.

 4. Demam dan Menggigil
Tidak disangka, ternyata salah satu gejala batu ginjal ialah demam dan menggigil. Ketika penderita batu ginjal mengalami demam dan menggigil, berarti dia sudah mengalami infeksi. Keadaan ini sangat berbahaya dan bisa mengancam nyawa. Oleh karena itu, jika sudah seperti ini penderita harus segera mendapatkan pengobatan.

5. Darah dalam Urin
Selanjutnya adalah darah dalam urin. Batu ginjal yang strukturnya kasar bisa menyebabkan luka di sepanjang saluran urin (ginjal-ureter-kantong kemih). Jika sudah terjadi pendarahan sudah jelas urin pun akan berwarna merah, atau kemerah-merahan, biasanya menjadi berwarna merah muda. Keadaan ini benar-benar serius karena bisa mengakibatkan infeksi dan bahkan kematian.

6. Perubahan Lain pada Urin
Gejala lain yang terjadi pada urin tidak sepenuhnya berasa dari batu ginjal. Karena akan mirip dengan infeksi saluran kemih, atau infeksi saluran lainnya yang menyebabkan urine berbau lebih tidak sedap lagi, seperti ada bau busuknya (atau bau nanah). Hal ini juga harus segera ditangani dengan sigap, segera obati, karena terjadinya infeksi sangat memungkinkan. Tapi belum tentu karena batu ginjal.

Obat Penyakit Ginjal Dengan Herbal De Nature Indonesia Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Cara Pemesanan obat penyakit batu ginjal De Nature

 

 

  • Smskan format pemesanan anda seperti contoh:
    ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Batu Ginjal # 3 PAKET # Bank Yang Akan Anda Gunakan ( Bca, Bni, Bri, Mandiri )

  • Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya.
  • konfirmasikan pemesanan anda seperti contoh berikut ini:
    Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085776040360 # Obat Batu Ginjal # Sudah Transfer Rp. 1.180.000 Via Bca An.Sugeng
  • Kirim Konfirmasi pemesanan anda pada ke nomor Hp 0812 9591 2398

Tidak ada komentar:

Posting Komentar